Minggu, 19 Maret 2023

Megawati Dibully Wartawan

Wartawan Tidak Paham Kode Etik Kata Megawati Ketua Umum PDI-P


Wartawan Tidak Paham Kode Etik Kata Megawati Ketua Umum PDI-P


Gracidanews.com | Jakarta - Wartawan dianggap tidak paham Pancasila dan juga tidak tau Kode etik Jurnalistik," ucap Megawati Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Mggu 19/03/2023 

Dalam acara Persatuan Kepala Desa Megawati juga menyampaikan keluh kesahnya dihadapan para kepala desa.

Ketua Dewan Pengarah BPIP sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menyinggung banyak wartawan yang membully dirinya. Megawati menyebut bisa saja dirinya melayangkan gugatan, namun ia merasa kasihan karena wartawan juga mencari makan.

Megawati mengatakan," Banyak orang yang bilang saya munafik dan orang itu sembunyi dibalik media tidak berani keluar,"ucapnya

Ia juga menyebutkan" Kamu semua berani membuly saya tapi tidak berani muncul kalian wartawan yang tidak paham Pancasila dan tidak tau kode etik Jurnalistik bisa saja saya gugat' hanya saja saya kasian dengan Anda kalian cari makan disitu tapi berani usik saya," kata Megawati di hadapan para kades dan awak media

Dikutip detikcom Telah terbit dengan Judul

Megawati Ngaku Dibully Wartawan, Mau Gugat Tapi Merasa Kasihan


EmoticonEmoticon

Postingan Populer