Jumat, 07 April 2023

Forum Wartawan Lokal Sergai Giat Acara Bukber Dan Santuni Puluhan Anak Yatim..

Pada hari ini di bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini, dan kami segenap para pengurus FORWAN Sergai melaksanakan acara berbuka puasa bersama, juga memberikan Santunan kepada Puluhan anak yatim di Kecamatan Perbaungan ", Ketua Forwan.

SERGAI | Gracidanews.com - Forum Wartawan Lokal Kabupaten Serdang Bedagai (Sergal) FORWAN menyelenggarakan kegiatan acara berbuka bersama dan pemberian santunan pada anak yatim piatu bertempat di Cafe Bimo Jalan T. Rizal Nurdin Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Jum'at (7/4/2023).

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Khairul Mansyah dan dilanjutkan dengan pidato Ketua FORWAN Sergai Prayuka Uganda menyampaikan : " Pada hari ini di bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini, dan kami segenap para pengurus FORWAN Sergai melaksanakan acara berbuka puasa bersama, juga memberikan Santunan kepada Puluhan anak yatim di Kecamatan Perbaungan ", Ketua Forwan.

Lanjutnya, sengaja kami dari FORWAN Sergai  mengundang anak-anak yatim di bulan ramadhan untuk berbagi Rejeki antar sesama semoga dengan dilaksanakannya pada acara ini keberadaan FORWAN Sergai menjadi bermanfaat bagi masyarakat baik Pemerintah maupun masyarakat diluar Kabupaten Serdang Bedagai. tutup Prayuka.

Pada acara tersebut dihadiri oleh ; Ketua PERADI Deli Serdang yang juga selaku Kuasa Hukum FORWAN Sergai, Sekretaris Mhd Yamin, Tokoh masyarakat Kaswadi dan para pengurus FORWAN Sergai.(sopiyan)


 


EmoticonEmoticon

Postingan Populer