Kamis, 13 April 2023

Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Asmara Subuh

Personil turut menjumpai sekumpulan remaja bersepeda motor dan menghimbau para remaja tersebut untuk membubarkan diri demi terjaga nya kamtibmas yang Aman dan kondusif. 


Deli Serdang | Gracidanews.com - Di bulan suci Ramadhan banyak kebiasaan-kebiasaan masyarakat terutama remaja dalam merayakannya, salah satunya kebiasaan remaja menghabiskan waktu setelah sahur dan solat Subuh dengan melakukan berkumpul atau yang lebih dikenal dengan “asmara subuh”. 

Mengantisipasi hal tersebut guna menciptakan Situasi kondusif, Personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil patroli. Selasa (12/04/2023).

Dalam pelaksanaannya, Personil melaksanakan Patroli di seputaran wilkum Kec. Tanjung Morawa. Dan Personil turut berhenti dan berdialog bersama masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas di sekitar. 

Personil turut menjumpai sekumpulan remaja bersepeda motor dan menghimbau para remaja tersebut untuk membubarkan diri demi terjaga nya kamtibmas yang Aman dan kondusif. 

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH menjelaskan bahwa selama bulan suci Ramadhan Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang akan intens dan rutin melakukan patroli pada subuh mengantisipasi para remaja yang berkumpul atau biasa disebut “asmara subuh”.

“ini semua juga sebagai langkah dan upaya kami menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polresta Deli Serdang, apalagi dibulan Ramadhan ini para remaja memiliki kebiasaan berasmara subuh, jika menemukannya kami akan menghimbau dan membubarkannya”, tutupnya.(Sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer