Jumat, 07 April 2023

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polresta Deli Serdang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

 

Deli Serdang | Gracidanews.com - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polresta Deli Serdang Berikan bantuan berupa Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan. Kamis (06/04/23)

Adapun kegiatan Pemberian Bantuan ini di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Rosmeri beserta anggota dan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Pantai Labu Kab. Deli Serdang 

Dalam pelaksanaannya, Kasat Binmas didampingi anggota Sambangi Warga di dua Desa di Kec. Pantai Labu tepatnya di Desa Rantau Panjang dan Desa Bagan Serdang. 

Giat Sambang dilakukan secara door to door system (pintu ke pintu) dengan berdialog bersama warga setempat. Dalam Kesempatannya Kasat Binmas turut menyampaikan Himbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama menjaga Kamtibmas khususnya di Bulan Suci Ramadhan. 

Usai penyampaian Himbauan, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian Bantuan sembako kepada warga. "Ini merupakan wujud kepedulian kami khususnya Polresta Deli Serdang kepada Warga Masyarakat" pungkas Kompol Rosmeri 

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK SH MH melalui kasat Binmas mengatakan " kegiatan ini merupakan Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Bulan Suci Ramadhan ini." tutupnya(sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer