Senin, 15 Mei 2023

Perayaa Hari Buruh ,Kapolres Sergai,AKBP .Oxy Yudha Pratesta ,SIK ,Hadiri Di Pantai Woong Rame.

 

Perayaan hari buruh ini terlaksana karena adanya sinergi antara pengusaha dengan para buruh , pekerja dan seluruh Forkopimda ", ucapnya.


Sergai | Gracidanews.com - Kapolres sergai,AKBP Oxy Pratesta ,SIK menghadiri perayaan hari buruh tahun 2023 ,pada hari minggu 14/5/2023 berlokasi desa kota Pari kecamatan Pantai Cermin kabupaten Serdang Bedagai.

Perayaan hari buruh dengan mengusung thema "Merajut kebersamaan Pekerja dan Pengusaha di hari yang Fitri".

Di hari perayaan buruh, ketua Serikat Buruh dan Serikat Pekerja,Gober Hermanto kabupaten Serdang Bedagai saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Serdang Bedagai dan Polres Serdang Bedagai , seluruh OPD yang mendukung kegiatan May Day tahun ini.



"Perayaan hari buruh ini terlaksana karena adanya sinergi antara pengusaha dengan para buruh , pekerja dan seluruh Forkopimda ", ucapnya.

Ada pun Visi dan Misi Bupati sangat bagus dan kami mendukung serta menyempurnakan dengan kalimat sebagai berikut : Jalan Mulus ,Ekonomi bagus,SDM Maju Terus".

Kami juga nanti akan menyerahkan tuntutan dan aspirasi kami kepada Bupati agar terus kan ke Provinsi dan ditindak lanjuti untuk mensejahterakan Para Buruh/Pekerja di kabupaten Serdang Bedagai.

Selaim itu, kami juga mempunyai rancangan dan wacana untuk memajukan kabupaten Serdang Bedagai dengan memajukan UMK menciptakan pelatihan peningkatan kopentinsi kerja , membuka pusat pasar demi kemajuan Serdang Bedagai ucapnya.

Semoga tahun 2024 perayaan kita lebih ramai lagi dan lebih semarak lagi dari tahun 2023 .

Ada pun arahan serta bimbingan Bupati Serdang Bedagai,H.Darma Wijaya mengatakan nantinya semua masukan dan kritikan dari para serikat buruh dan serikat pekerja akan kami tindak lanjuti demi kesejahteraa buruh/pekerja di kabupaten Serdang Bedagai.

Kami dari Pemerintah kabupaten Serdang Bedagai telah berbenah untuk meningkatkan SDM dengan cara membuka kesempatan kepada anak buruh dan pekerja keperkuliahan tersedia kuota sebanyak 200 orang dengan dibiayai perkulian selama 4 tahun serta dan di berikan uang saku perbulan Rp.900.000.

Ada pun pekenalan singkat dari Kapolres sergai ,AKBP Oxy Yudha Pratesta ,SIK. Menyampaikan semoga serikat buruh dan pekerja semakin maju dan sejahtera di kabupaten Serdang Bedagai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Dandim 0204/DS ,Letkol Czi.Yoga Febrianto ,kajari sergai yang di wakili oleh Tulus,SH , ketua Pengadilan Agama yang di wakili Andri,pimpinan BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Sergai Hendrik Manulang kabag Ops Polres sergai kompol L.S siregar,SH ,kasat Intelkam Polres sergai AKP Siswoyo , kadis Naker kabupaten sergai selaku ketua Panitia kegiatan ,Ikhsan ,AP,MSi.(Sopiyan Perss Yan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer