Kamis, 27 Juli 2023

Wanita Belia Asal Sergai,13 Hari Hilang Ditemukan..



SERGAI - Gracidanews - Setelah 13 hari menghilang gadis belia Khairun Nisa Saragih (14) akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi sehat.


Meski sempat membuat keluarga was - was dan cemas, tetapi saat ini anggota keluarga sudah dapat bernapas lega dan tenang , khususnya bagi kedua orang tuanya , Abdul Muis Saragarih (54) dan Ramlah (49).


Dalam informasi yang diperoleh , pihak keluarga melakukan penjemputan di Desa Petatal, kecamatan Lima puluh, kabupaten Batu bara, Rabu 26/7/2023 sekira pukul 20.30 WiB dan langsung diarah kan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak(PPA) Polres Sergai guna dimintai keterangan.


Abdul Muis Saragih ayah kandung Khirun Nisa , ketika Awak media/wartawan mewancarai langsung di kantor PPA Polres Sergai,Abdul Muis mengucapkan rasa syukur atas ditemukan anaknya tersebut.


"Alhamsulillah , kami sudah ketemu dengan anak kami khairun Nisa dalam keadaan sehat tadi malam didaerah Batubara disebuah warung makan dan kami melakukan penjemputan dengan keluarga juga kepala Dusun Ibu Sri Rubiah", ucapnya Abdul Muis.


Lanjut Abdul Muis, untuk saat ini kami  anak belum bisa di mintai keterangan, karena masih istirahat untuk menenangkan pikiran dan mungkin nanti akan kami dampingi saat memberikan keterangan di Polres Sergai.


"Saya dan seluruh keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak - pihak yang telah membantu kepulangan anak kami khususnya kepolisian Polres Serdang bedagai ,awak media/wartawan dan ibu kepala desa Dusun yang telah turut membantu agar anak kami ditemukan dalam keadaan sehat ", ucapnya Abdul Muis.


Terpisah, kapolres Serdang bedagai,AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Made Yoga Mahendra didampingi kanit PPA Ipda Brimen Sihotang ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Khairun Nisa Saragih yang di kabari hilang dari rumahnya, sudah kembali dalam keadaan sehat dan saat ini dalam pemulihan psikologis.

Sopyan - Gracidanews

Kamis, 27 Jul 2023 21:19 WIB



EmoticonEmoticon

Postingan Populer