Sabtu, 25 Februari 2023

Debtcollector Maki - Maki Polisi Ditangkap

Seorang debtcollector yang membentak dan maki - maki aparat kepolisian kini diringkus oleh satuan kepolisian yang diperintahkan langsung oleh Kapolda Metro Jaya.


Jakarta - Setelah beredar nya video debtcollector yang rebut paksa mobil Selebgram.
Pelaku debtcollector yang dinyatakan Kapolda Metro Jaya itu sebagai Pereman. Akhirnya ditangkap setelah mencoba melarikan diri ke Maluku Ambon.

Terlihat polisi menangkap salah satu rekan yang melarikan diri ke Maluku Ambon. Disinyalir Debtcollector ini berani memaki dan membentak petugas kepolisian yang sedang berdinas dikala itu.

Seorang debtcollector yang membentak dan maki - maki aparat kepolisian kini diringkus oleh satuan kepolisian yang diperintahkan langsung oleh Kapolda Metro Jaya.


Pelaku yang ber ini sial LW itu sempat melarikan diri ke wilayah Ambon, Maluku sebelumnya sudah terhendus oleh tim penyidik Distreskrimum Polda Metro Jaya Di Saprua Maluku.Dilansir Kompas.

Salah satu dari pelaku intimidasi aparat dan masyarakat LW kami amankan di Saparua Maluku, kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kamis 23/02/2023

AKBP Titus Yudo Uly langsung bergegas menyelidiki keberadaan debtcollector atas perintah Kapolda Metro Jaya.

Tidak lama kemudian dalam ringkusan kepolisian pelaku intimidasi kepolisian dan Sihnta tertangkap deng memakai serba hitam merunduk malu.

Tanpa butuh waktu lama. ini sial LW yang mencoba melarikan diri ke Maluku sudah tertangkap dan langsung dibawa ke Polda Metro Jaya.

Tidak ada perlawanan apa pun ketika proses penangkapan LW terlihat lebih pasrah dan mengikuti pihak kepolisian ke dalam mobil.


EmoticonEmoticon

Postingan Populer