Senin, 10 April 2023

Bupati Deliserdang,H.Ashari Temu MAAA ,Bocah 14 Tahun Anak Ketiga Benny Dan Endah

ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Agam, Dr Andri Warman dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, atas perhatian yang telah diberikan kepada MAAA dan kedua orangtuanya, Beny dan Endah Claudia Margareth.


Deli Serdang | Gracidanews.com - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan bertemu dengan MAAA, bocah berusia 14 bulan, anak ketiga dari pasangan suami istri (pasutri), Beny dan Endah Claudia Marhareth, warga Jalan Nusa Indah, Gang Melati, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang di Rumah Dinas Camat Batang Kuis, Minggu (9/4/2023), pukul 17.00 WIB.

Bupati memberikan satu unit sepeda anak roda tiga dan tali asih kepada MAAA dan kedua orangtuanya..

Di kesempatan itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Agam, Dr Andri Warman dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, atas perhatian yang telah diberikan kepada MAAA dan kedua orangtuanya, Beny dan Endah Claudia Margareth.

"Atas peran dan bantuan yang telah diberikan Bupati Agam dan jajaran, Alhamdulillah, Sabtu kemarin, 8 April 2023, MAAA dan kedua orangtuanya sudah kembali ke Deli Serdang dengan keadaan selamat," ucap Bupati..

Dengan adanya kejadian ini, Bupati berharap hubungan antara Pemkab Deli Serdang dan Agam semakin erat. 

"Semoga, dengan kejadian yang dialami MAAA ini tidak menimpa anak-anak lainnya dan tidak terjadi lagi, tidak hanya di Deli Serdang, tapi juga di seluruh Indonesia..

" harap Bupati yang turut didampingi para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Deli Serdang, Camat Batang Kuis, Rio Laka Dewa SSTP MAP beserta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Batang Kuis, MAAA bersama kedua orangtuanya, Beny dan Endah Claudia Margareth, kepala desa se-Kecamatan Batang Kuis, dan lainnya.(sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer