Sabtu, 29 April 2023

Jaga Kamseltibcar Lantas Khususnya Arus Balik Mudik, Personil Pos Pam Ketupat Toba Gencarkan Pengaturan Arus lalu lintas

Memasuki Arus Balik Mudik Lebaran, Tampak intensitas Kendaraan meningkat namun arus lalu lintas masih aman dan lancar.


Deliserdang | Gracidanews.com - Dalam rangka pastikan Kamseltibcar Lantas khususnya menghadapi Arus Balik Mudik Di Bulan Suci Ramadhan, Personil Pos Pam Ketupat Toba Polresta Deli Serdang Laksanakan Gatur Lalin. Sabtu (29/04/24)

Adapun Personil Pos Pengamanan Ketupat Toba yang berlokasi di wilkum Polsek Talun Kenas melaksanakan giat pengaturan di persimpangan jalan yang dinilai rawan kemacetan 

Sekira pukul 08.00 wib, terpantau personil sudah menempati ploting masing-masing dan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Memasuki Arus Balik Mudik Lebaran, Tampak intensitas Kendaraan meningkat namun arus lalu lintas masih aman dan lancar.

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal M. Aritonang mengatakan, ” Giat Pengaturan ini rutin dilaksanakan personil Pos Pam yang mana tujuannya untuk memastikan kelancaran arus mudik di bulan suci Ramadhan ini”

“Dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ” tutupnya(sopiyan)

.


EmoticonEmoticon

Postingan Populer