Selasa, 11 April 2023

Polsek Perbaungan Dan TNI Razia Gabungan Antisipasi Kenakalan Pelajar.

Pada hari ini kita juga mengantisipasi konfoi para pelajar yang akan melaksanakan coret - coret baju dari kawasan Deliserdang menuju Serdang Bedagai yang membuat pelajar bentrok.


Deli Serdang | Gracidanews.com - Dalam rangka menjaga di bulan Ramadhan Polsek Perbaungan bersama koramil Perbaungan dan Sat Pol PP serta Dinas Pendidikan laksanakan razia antisipasi kenakalan pelajar , selasa 11/4/2023.jalan lintas sumatera tepatnya di jembatan sungai ular perbatasan kabupaten serdang Bedagai dan Deliserdang.

Hal ini disampaikan Kapolsek Perbaungan AKP M.Pandiangan banyaknya laporan dari masyarakat tentang kenalakan pelajar sehingga kita melakukan reaksi cepat dengan melakukan razia.

Lanjut kapolsek Perbaungan, kenakalan pelajar kali ini juga harus menjadi perhatian para orang tua agar memperhatikan anak - anaknya saat berpergian ke sekolah dan jangan lupa memberikan pengertian betapa bahayanya kenakalan remaja saat ini.

Pada hari ini kita juga mengantisipasi konfoi para pelajar yang akan melaksanakan coret - coret baju  dari kawasan Deliserdang menuju Serdang Bedagai yang membuat pelajar bentrok.

Kapolsek Perbaungan juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga anaknya agar terhindar dari bahaya narkoba dan minuman keras sehingga dapat mengatisipasi terjadi tauran sesama pelajar.

Razia ini akan kita terus laksanakan dan berharap kepada orang tua untuk melaksanakan jam malam kepada anak - anaknya.(sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer