Sabtu, 06 Mei 2023

Lantik Pejabat Pengawas, Wabup Sergai Minta Seluruhnya Berikan Layanan Publik Terbaik




Sergai | Gracidanews.com Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Adlin Tambunan mengukuhkan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemkab Sergai, bertempat di Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (5/5/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Sergai menyampaikan dalam rangka menjalankan amanat Peraturan Bupati Sergai No. 89 tahun 2022 tentang Kedudukan Susunan Organisasi, Uraian Tugas, dan Fungsi serta tata kerja kecamatan di lingkungan Pemkab Sergai, hari ini dilaksanakan pelantikan pengukuhan, pemberhentian, dan pengangkatan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemkab Sergai.

Ia berharap, apa yang dilaksanakan pada hari ini tidak hanya mengubah tata kerja dan struktur organisasi Pemkab Sergai yang berimbas pada perubahan susunan pejabat di dalamnya, tetapi juga dimaknai sebagai transformasi birokrasi untuk mewujudkan Birokrasi Dambaan.

“Untuk mencapai keberhasilan kinerja suatu organisasi dengan baik, maka saudara dituntut untuk dapat membangun mobilitas kerja yang tidak terlepas dari visi dan misi Pemkab Sergai,” ucap Adlin Tambunan.(Sopiyan Perss)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer