Rabu, 31 Mei 2023

Pemuda Pancasila Sergai Undang Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta,S.Ik Sampaikan Hal Ini

 

Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam sambutannya menanggapi hal tersebut dengan menyampaikannakan berusaha untuk dapat hadir, "Insha Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut"


Gracidanews.com | (Sergai-Sumut) - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik menerima audiensi dari Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai di Kantin Bhayangkari Polres Serdang Bedagai, Jalan Negara Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Rabu (31/05/23) Pukul.10.30 Wib.

Audiensi dilaksanakan dalam rangka perkenalan sekaligus mengundang langsung Kapolres Serdang Bedagai untuk dapat hadir pada kegiatan Muscab Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai yang ke-V pada Sabtu 06 Juni 2023 yang akan datang.

Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam sambutannya menanggapi hal tersebut dengan menyampaikannakan berusaha untuk dapat hadir, "Insha Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut", ucapnya.

Dalam bincang ringan tersebut, Kapolres Oxy bermohon kepada Ormas PP Kabuoaten Sergai untuk membantu dalam menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas di Wilkum Polres Serdang Bedagai tetap kondusif. 

"Kami membutuhkan peran aktif teman - tekan Ormas PP Kabupaten Sergai dalam memberikan informasi, saran, dan masukan agar situasi tetap kondusif", Pungkas AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik. (Sopiyan Pers Yan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer