Jumat, 23 Juni 2023

Kapolres Sergai Dan Dandim 0204 /DS Kunjungi Kediaman Kopda A. W.Batubara dan Kediaman IPTU I,H Ompusunggu (Pama Sie Dokter Polres Sergai)Nyambut Bhayangkara ke -- 77 Dan HUT Kodam 1/BB ke -- 73.

 

Dalam kunjungan ini kapolres sergai ,AKBP Oxy Yudha Pratesta ,SIK dan Dandim 0204/DS Letkol.Czi Yoga Febrianto SH,M,S menyampaikan bahwa kunjungan sebagai bentuk kepedulian polres sergai, kodim 0204/DS pengurus bhayangkara cabang Polres Sergai menjenguk personil yang sakit manahun.


Polres sergai | Gracidanews.com - Bhakti sosial kunjungan kerumah personil yang sakit dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77 tanggal 01 juli 2023 Polres Serdang bedagai dan HUT Kodam 1/BB ke - 73 tanggal 20 juni 2023 oleh kapolres sergai ,AKBP Oxy Yudha Pretesta ,SIK dan dandim 0204/DS , Letkol Czi Yoga Febrianto SH,M.S di kediaman kopda A.W Batubara (TA koramil 16 Dolok Masihul dsn II desa Baja Ronggi kecamatan Dolok Masihul kabupaten Serdang Bedagai dan keluarga dan kediaman IPTU J.H.Ompusunggu dsn.V kelapa tinggi bakaran batu kecamatan Bamban kabupaten Serdang Bedagai.


Dalam kunjungan ini kapolres sergai ,AKBP Oxy Yudha Pratesta ,SIK dan Dandim 0204/DS Letkol.Czi Yoga Febrianto SH,M,S menyampaikan bahwa kunjungan sebagai bentuk kepedulian polres sergai, kodim 0204/DS pengurus bhayangkara cabang Polres Sergai menjenguk personil yang sakit manahun.


Dalam rangka HUT Bhayakara ke - 77 tanggal 01 juli 2023 Polres Sergai dan HUT Kodam 1/BB ke - 73 tanggal 20 juni 2023.


Jika ada keperluan agar jangan sungkan karena pintu Polres sergai dan kodim 0204/DS terbuka lebar untuk membantu jika ada keperluan.


Semoga keluarga merasa senang dengan kunjungan ini , ujar Kapolres sergai dan dandim.


Kondisi IPTU J.H Ompusunggu semakin membaik sehingga dapat kembali berdinas seperti dulu ujar,Kapolres Serdang Bedagai.


Selanjutnya , Kapolres sergai ,Dandim 0204/DS dan pengurus bhayangkara cabang Polres Sergai memberikan paket sembako dan tali asih yang di terima IPTU J,H Ompusunggu dan istri.


Setelah itu pada pukul 15.15 wiB telah tiba Kapolres sergai , Dandim 0204/DS beserta rombongan di kediaman Kopda A.W Batubara (TA koramil 16 Dolok Masihul Dsn II desa Baja Ronggi Kecamatan Dolok Masihul kabupaten Serdang Bedagai yang di terima oleh kopda A.W Batubara dan keluarga.


Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Serdang Bedagai AKBP,Oxy Yudha Pratesta SIK,Dandim 0204/DS Letkol Czi,Yoga Febrianto SH,MSi, kabag Ren,Kompol R.Samosir SH, MH ,Kasat Binmas AKP R.Panjaitan,SE, kasat Samapta ,AKP S.Butar - butar,Kasat Tahti, AKP H.Sagala ,Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik,SH dan jajaran Dandim sei Rampah kapten inf.Sucipto dan jajaran,Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham SH ,dan jajaran kasi humas,IPTU Djunaidi Arman , kanit Turjagwali Sat Lantas,IPTU Imam Muliadi,kanit Paminal sei Prompam Ipda S.Hasibuan,S,Sos, pengurus Bhayangkari cabang Polres Serdang Bedagai.

Selama giat berlangsung stuasi dalam keadaan aman kondusif.(Sopiyan Perss Yan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer