Sabtu, 10 Juni 2023

Pertemuan Yang Di Hadiri Oleh Insan Perss Sergai, Tebing Tinggi Serta LSM LKPH.

 






TEBING TINGGI | Gracidanews.com - Pada pertemuan yang Dihadiri Oleh Para Insan Pers Serdang Bedagai (Sergai) dan Tebing Tinggi serta LSM, Sugito Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Perlindungan Keadilan Hukum (LKPH) terpilih secara Aklamasi dan langsung dikukuhkan pada pertemuan tersebut menjadi Ketua Pers Independen Negara (PIN) Sergai - Tebing Tinggi Tahun 2023 bertempat di Aula Pondok Lestari Kampung Lalang Tebing Tinggi, Sabtu (10/6/2023).


Pada pidato nya setelah dikukuhkan menjadi Ketua PIN Sergai - Tebing Tinggi 2023.

Sugito mengatakan ; " Saya berharap setelah terbentuk nya PIN ini memohon untuk bekerja sama dan menjalin Tali Silaturahmi antara para anggota dan pengurus bersama Insan Pers dan LSM wilayah Sergai dan Tebing Tinggi ", katanya.


Lanjutnya, setelah terbentuk nya para pengurus pada hari ini, akan kita urus segala Administrasi ke Notaris agar PIN berbadan Hukum, pungkas Sugito.

Dan Ketua PIN Sergai - Tebing 2023 menunjuk Nasir sebagai Wakil Ketua dan Sekretaris Rony.


Beliau juga menyebutkan PIN akan terus melakukan Sosialisasi pada masyarakat di Sergai dan Tebing Tinggi pada masyarakat Desa ataupun Kelurahan dan untuk kedepannya, PIN akan terus menjalin kerjasama dengan para Pemkab dan Pemko juga dengan para Pemerintah Desa dan Kelurahan di seputaran Sergai dan Tebing Tinggi, tutup Ketua PIN yang baru dikukuhkan.


Sementara Sekretaris Rony selaku Pendiri PIN melalui M. Adlin.

Menyebutkan : ' Berawal dari Grup PIN dibuat untuk menjalin Silaturahmi serta untuk bekerja sama yang baik dan saling berbagi antar kita sesama insan Pers dan LSM di Sergai - Tebing Tinggi " pungkasnya. (SopiyanPerss Yan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer