Senin, 12 Juni 2023

Polres Sergai,Sambut HUT ke - 77 Bhayakara Lakukan Pengobatan Gratis.

 




Sergai | Gracidanews.com - Polres sergai , sambut HUT ke- 77 Bhayakara melakukan kegiatan pengobatan gratis untuk 148 warga memperoleh pengobatan dan pelayanan Stunting Balita, serta pemberian paket asupan Gizi Stunting dan makanan tambahan berupa susu, Roti, dan vitamin kepada warga sebanyak 50 (lima puluh).

Kegiatan sosial dilaksanakan kantor Desa Nagur,Dusun II Desa Nagur kecamatan Tanjung Beringin kabupaten Bedagai .

Pada hari senin 12/6/2023 sekira pukul 09.00 wiB.


Dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung terlihat Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Oxy Yudha Pratesta ,SIK yang didampingi oleh Wakapolres,AKBP Sofyan SH. Menghampiri warga masyarakat yang akan melaksanakan Pemeriksaan kesehatan Umum,sekaligus memberikan kata sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada peserta, semoga Pelayanan kesehatan oleh Urkes Polri dapat menyehatkan Balita Stunting serta menyehatkan warga lansia dan masyarakat.


Pelayanan kegiatan berupa Stunting Balita,Pelayanan dan Pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Tim Medis/Urkes Klinik Polres Serdang Bedagai dan Puskesmas Tanjung Beringin.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan temu ramah Kapolres sergai dengan Muspika di ruang kantor kepala desa Nagur, sekaligus pemberian paket asupan gizi bagi orang tua Balita.


Dalam kegiatan terlihat Kapolres dan Wakapolres didampingi oleh,kabag Ops,kompol L.s siregar SH ,kabag Ren,kompol R. Samosir SH ,MH , kabag Log kompol R,G M Hutagalung SH, kasat Bimnas AKP R. Panjaitan SE ,Kasat Lantas AKP Andita sitepu SH MH, Kapolsek Tanjung Beringin AKP.Tobat sihombing,Camat Tanjung Beringin, Elmiati .S AP.


Kasi humas IPTU Djunaidi Arman,kasi Dokkes ,IPDA H Simanjuntak, Danramil II Tanjung Beringin diwakili serma Edi Riadi, kepala Puskesmas Tanjung Beringin diwakili oleh Delis,kepala desa se- kecamatan Tanjung Beringin dan Polsek Tanjung Beringin,Pengawai/staf kecamatan dan puskesmas Tanjung Beringin dan Masyarakat kecamatan Tanjung Beringin(Sopiyan Perss Yan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer