Selasa, 28 Maret 2023

Bupati Deliserdang,H.Ashari Tambunan Hadir Buka Puasa Bersama Badan Pengelola Mesjid (PBM)Mesjid Sultan Agung Thaf Sinar Basyarsyah.

Terlihat Keakraban Bupati Bersama Warga. Foto Diambil Ketika Berbuka Puasa


Deli Serdang | Gracidanews.com - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Badan Pengelola Masjid (BPM) Sultan Agung Thaf Sinar Basyarsyah, pada hari keempat Ramadan 1444 Hijriyah, Minggu (26/3/2023).

Suasana berbuka puasa bersama yang diadakan begitu hangat dan penuh keakraban tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan yang diselenggarakan di dua mesjid, yakni Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basyarsyah dan Masjid Jami' Galang.

Kedua masjid yang pengelolaannya di bawah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.

"Kita akan terus menyelenggarakan buka puasa bersama masyarakat setiap tahun di tiap bulan suci Ramadan sebagai tradisi, baik untuk mensyukuri kegembiraan kita terhadap kebesaran bulan suci Ramadan," ujar Bupati.

Hadir pada buka puasa bersama yang diadakan di halaman masjid yang menjadi ikon Kabupaten Deli Serdang itu, para pengurus BPM Agung Sultan Thaf Sinar Basyarsyah serta para jemaah masjid.(sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer