Kamis, 06 April 2023

Itwasda Polda Sumut Audit Kinerja Tahap 1 2023 di Polresta Deli Serdang.

Pelaksanaan audit kinerja tahap satu itu juga dihadiri para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi), Kepala SPKT dan Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan Polres Belawan. 


Deli Sergai | Gracidanews.com - Tim Itwasda Polda Sumut melaksanakan audit kinerja tahap satu tahun 2023 di Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Kamis (06/04/2023).

Pelaksanaan audit yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol Wahyu Kuncoro SIK MH ini disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso S.I.K, Wakapolres Belawan Kompol Aris Fianto,S.Sos., dan Para PJU Polresta Deli Serdang.

Sementara Tim Audit dari Itwasda Polda Sumut terdiri dari Koordinator Tim AKBP Elisabeth Mutiara SE, Kompol Parlahutan Panjaitan SH, Kompol Ramli Manurung SE, Kompol Suryanto S.T SH. M.H, Kompol Muliani SH, Kompol Fredly Parlindungan SH, MH, AKP Nova Rismalina, SH MH, Perwira, Bintara dan PNS Polri. 

Pelaksanaan audit kinerja tahap satu itu juga dihadiri para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi), Kepala SPKT dan Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dan Polres Belawan. 

Dalam kata sambutannya, Ketua Tim, Kombes Pol Wahyu Kuncoro SIK MH mengatakan, "Kegiatan audit kinerja ini merupakan kegiatan yang sangat penting dimana melalui kegiatan ini memberikan evaluasi dan masukan bagi kita di Polres dan Polsek jajaran untuk memperbaiki aspek perencanaan maupun pengorganisasian, sehingga ke depannya dapat bekerja lebih baik dan professional dalam pelaksanaan tugas, ” ucapnya. 

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan "Dengan adanya perencanaan dan perorganisasian yang baik, kinerja Personil dapat terlaksana dengan hasil maksimal dan memuaskan, perencanaan inilah yang menentukan berhasil tidaknya pelaksanaan tugas" tambah nya

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 09.30 wib pagi itu pun berjalan dengan aman dan lancar.(Sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer