Kamis, 06 April 2023

Giat Safari Ramadahan, Kamtibmas Polres Sergai Bantu Warga Kurang Mampu..

Sementara itu, warga penerima bantuan menyampaikan Ucapan terima kasih atas keperdulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai "Semoga Polri Semakin di cintai masyarakat ", ucap warga.


SERGAI | Gracidanews.com - Polres Serdang Bedagai kembali memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan yang tidak berpenghasilan tetap di dusun I,III  pasar Rodi dan IV Pangkalan Budiman ,desa Firdaus ,kecamatan sei Rampah , kabupaten SerdangbBedagai  kamis 6/4/2023.

Kapolres sergai ,AKBP Dr.Ali Machfud SIK,MK di wakili oleh kabag ,Ops,Kompol L.S Siregar mengatakan ,hari ini Polres sergai melaksanakan giat Safari Ramadhan 1444H, dengan memberikan 50 paket karung beras ukuran 5 kg, di beberapa titik dusun Desa Firdaus.

Kegiatan Sosial ini merupakan program Kapolda sumut yang di teruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai ,guna meringankan beban warga kurang mampu khususnya di Bulan suci Ramadhan ", kabag ops, kompol LS siregar.

Lanjut kabag Ops, Persenel juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas kondusif di Wilkum Polres Serdang Bedagai.

Selama kegiatan berlangsung stuasi dalam keadaan aman kondusif , sambung kompol L S siregar.

Sementara itu, warga penerima bantuan menyampaikan Ucapan terima kasih atas keperdulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai "Semoga Polri  Semakin di cintai masyarakat ", ucap warga.

Turut mendampingi Paur Subbag Dal Ops,Ipda Supriadi,SH beberapa dari jajaran Personel Bag  Ops.(Sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer