Selasa, 18 April 2023

Pisah Sambut Kapolres Sergai, Bupati Darma Wijaya : “Terima Kasih AKBP Ali Machfud dan Selamat Datang AKBP Oxy”




SERGAI | Gracidanews.com - Pujian tinggi disampaikan oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya kepada AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK, saat menghadiri pisah sambut Kapolres Sergai, yang dilaksanakan di Mako Polres Sergai, Sei Rampah, Senin (18/4/2023).

Bupati Sergai menyampaikan terima kasih atas jalinan kerja sama dan sinergi antara Pemkab dan Polres Sergai yang telah dibangun dengan baik di bawah kepemimpinanu AKBP Ali Machfud.

“Selamat atas penugasan Pak Ali sebagai Kepala Bagian Pengawasan Penyelidikan dan Penyidikan Direktorat Reserse Narkoba (Kabagwassidik Ditresnarkoba) Polda Sumut yang baru. 

Terima kasih atas kerjasama yang sangat baik antara kita. Berbagai masalah telah berhasil kita selesaikan bersama-sama. Selain itu, saya juga sangat menghargai banyak masukan yang telah diberikan mengenai pembangunan di Kabupaten Sergai. 

Kita telah melewati banyak pengalaman bersama, termasuk dalam menangani situasi Covid dan banjir. 

Namun, berkat koordinasi yang baik antara FORKOPIMDA, semuanya dapat diatasi dengan baik,” ucap Darma Wijaya yang hadir didampingi Wabup Sergai Adlin Tambunan.(sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer