Kamis, 27 April 2023

Tewas Di Kolam Renang Bocah Usia 7 Tahun Paca Liburan Lebaran

Kapolres sergai ,AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui kasi Humas Iptu Djunaidi Arman di kompirmasi mengatakan benar , kejadian pada hari Rabu , tanggal 26/4/2023 .

Sergai | Gracidanews.com - Pada saat liburan lebaran dengan niat rekreasi bersama keluarga ,seorang bocah berinisial MRT berusia 7 tahun , warga Desa Silau Rakyat kecamatan sei Rampah , kabupaten serdang bedagai , meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang.

Tenggelam nya korban di Kolam Renang Mestika Water berlokasi Dusun I Desa Pekan Tanjung Beringin kecamatan Tanjung Beringin kabupaten sergai, Rabu 26/4/2023.

Kapolres sergai ,AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui kasi Humas Iptu Djunaidi Arman di kompirmasi mengatakan benar , kejadian pada hari Rabu , tanggal 26/4/2023 .

Saat itu korban bersama dengan keluarganya sedang berenang di salah satu kolam renang Mestika Water dengan kedalaman sekitar 1 meter dan saat itu korban sedang berada di dalam kolam dengan tangan memegang pinggiran kolam.

"Tanpa di ketahui korban telah mengapung di dalam kolam dan selanjutnya korban di bawa ke RSU Sultan Sulaiman guna mendapatkan pertolongan medis dan dikabarkan telah meninggal dunia ", ucap Humas polres sergai.

Atas Insiden tersebut , di ketahui Kapolsek Tanjung Beringin AKP T. Sihombing dan pihak koramil Tanjung Beringin langsung turun ke lokasi tersebut.

Terpisah itu, Sekretaris Desa Silau Rakyat Rudiansyah Putra kepada media/wartawan membenarkan bahwa korban merupakan warga Silau Rakyat dan korban meninggal di kolam renang belokasi di Tanjung Beringin.

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit namun nyawa tidak tertolong lagi ", ucapnya dengan nada terharuu..(Sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer