Rabu, 24 Mei 2023

Kapolres AKBP OXY Yudha Pratesta,S.Ik Terima Audiensi PWI Kabupaten Serdang Bedagai

 

Sebelumnya, Ketua PWI Kabupaten Serdang Bedagai Edi Saputra mengatakan, audiensi dilaksanakan guna perkenalan kepada Kapolres Serdang Bedagai yang baru menjabat.

Gracidanews.com |   Sergai Sumut - Kapolres Serdang Bedagai AKBP OXY Yudha Pratesta, S.Ik menerima Audiensi Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Ruangan kerja Kapolres Serdang Bedagai, Polda Sumut Rabu (24/05/23) Pukul.11.00 Wib.

Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran yang mana kemitraan dan sinergi selama ini sudah terjalin, dan semoga semakin ditingkatkan.

"Kita punya tanggung jawab yang sama untuk menjaga situasi kondusif di Kabupaten Serdang bedagai namun hanya berbeda profesi, dan Kami bangun komunikasi yang seluas - luasnya kepada rekan PWI, untuk itu mohon dukungan dari rekan - rekan semoga kemitraan agar lebih sinergi, jika ada hal - hal negatif jangan dipelihara namun hal - hal yang baiklah yang harus dipelihara", tuturnya mengakhiri.

Sebelumnya, Ketua PWI Kabupaten Serdang Bedagai Edi Saputra mengatakan, audiensi dilaksanakan guna perkenalan kepada Kapolres Serdang Bedagai yang baru menjabat.

Dijelaskannya bahwa, dalam keseharian PWI memiliki klub bola yaitu PSWS yang rutin seminggu sekali melaksanakan roadshow bergabung dengan unsur Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kami mengajak Kapolres Serdang Bedagai jika berkenan untuk bergabung guna menjalin silaturahmi dan mengajak Kapolres untuk bergabung dalam pertandingan eksebisi / roadshow sepakbola pada hari Jumat", Pungkas Edi Saputra.

Giat yang diakhiri dengan penyerahan kostum kaos Klub kaos Klub PSWS dihadiri, Wakapolres, Kompol Sofyan, S.H, Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman, Wakil Ketua PWI Serdang Bedagai Robert Banjarnahor, Abdul Rahman Manik, Sekretaris Darmawan, Bendahara Iwan Sahputra Pane, dan Seksi Siwo Abdul Malik. (Sopiyan Perss Yan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer