Minggu, 07 Mei 2023

Laksanakan Patroli dan Monitoring Kamtibmas, Personil Pos KRYD Bandara Kualanamu Pastikan Kondusifitas di Wilayah Bandara

Personil juga melakukan pengecekan di beberapa titik rawan tindak kejahatan seperti Area Parkir maupun Jalanan Menuju Bandara.


Deliserdang | Gracidanews.com - Dalam rangka memastikan Kondusifitas di Wilayah Seputaran Bandara Internasional Kualanamu, Personil Pos Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Bandara Kualanamu Laksanakan Patroli Rutin. Minggu (07/05/23)

Adapun Giat Patroli ini dilaksanakan personil Polresta Deli Serdang berdampingan dengan TNI dan AVSEC dengan berjalan kaki di seputaran wilayah Bandara seperti daerah Keberangkatan x Kedatangan dan Railink.

Dalam pelaksanaannya, Personil Pos KRYD turut melakukan dialog kepada masyarakat ataupun pengunjung bandara guna mengetahui perkembangan kamtibmas sekitar.

Personil juga melakukan pengecekan di beberapa titik rawan tindak kejahatan seperti Area Parkir maupun Jalanan Menuju Bandara.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu IPTU Natanail Surbakti mengatakan, "Giat Patroli ini rutin dilaksanakan oleh Seluruh Personil Pos KRYD guna menjaga kamtibmas tetap aman Pasca Perayaan Hari Raya Idul Fitri" pungkasnya(Sopiyan Perss)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer