Rabu, 31 Mei 2023

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Sergai : Jadikan Motivasi Dan Inspirasi Keteladanan


 


Sergai | Gracidanews.com  - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik memimpin Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi personil Polres Serdang Bedagai TMT 01 Juni 2023 di Lapangan hijau Polres Serdang Bedagai di Jalan Negara Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Rabu (31/05/23) Pukul.08.00 Wib.

Kapolres AKBP Oxy dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri tertuang dalam Perkap Nomor 3 Tahun 2016 Tentang administrasi kepangkatan anggota Polri yang selanjutnya diproses melalui sidang dewan kepangkatan dilingkungan Polri

"Hari ini kita laksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Sofyan, S.H dari Kompol menjadi AKBP", ucapnya.

"Mari kita jadikan motivasi dan inspirasi keteladanan, konsistensi, komitmen serta integritas beliau dalam bertugas karena kenaikan pangkat pengabdian yg beliau terima ini tidaklah mudah dan telah melalui proses yang panjang", tambahnya.

"Atas nama pimpinan dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat kepada Wakapolres, semoga menjadi berkah bagi Keluargaa, Satuan, dan Agama", Pungkas AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik.

Upacara yang diakhiri dengan acara syukuran dihadiri, Wakapolres AKBP Sofyan, S.H, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Sejajaran, Para Kasi, Para Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai, serta Perwakilan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Sergai. (Sopiyan Perss Yan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer