Jumat, 21 Juli 2023

Puluhan OTK Serang Warga Tualang Perbaungan Letusan Senjata Api ,2 Orang Jadi Korban.

 




Sergai | Gracidanews.com - Puluhan orang tak dikenal (OTK) menyerang sejumlah warga di lingkungan X Kelurahaan Tualang kecamatan Perbaungan kabupaten serdang bedagai Rabu 19/7/2023.


Dalam info salah satu dari puluhan OTK mengeluarkan pistol dan sempat meletus kan 3 kali tembakan ,aksi brutal puluhan OTK ini, merusak sejumlah sepeda motor.

Mereka  juga memukul warga sekitar menggunakan kunci roda dan besi.


Selain itu, para OTK itu juga memaksa dua pemuda inisial F (27) dan A (21) masuk kedalam mobil Daihatsu sigra warna hitam, kemudian para OTK ini membawah kabur keduanya menuju arah jalan tol Lubuk Pakam - Medan.


Di dalam mobil keduanya mengalami penyiksaan dengan mata tertutup kain dan lakban.

Keduanya pun di hajar habis - habisan , akibatnya F (27) dan A (21) mengalami luka serius , di bacok di kepala , punggung belakang , usai disiksa keduanya  diturunkan ditengah jalan dekat pintu gerbang Tol Lubuk Pakam.

Aksi penyerangan OTK ini sempat diketahui oleh anggota Polres Sergai, Ipda Supriadi yang saat itu sedang melintas , melihat kejadian ini, Supriadi sempat hendak mengamankan para pelaku tetapi kabur melaku kencang menuju arah Lubuk Pakam.


Pada kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Perbaungan dan tak berselang  beberapa lama datang anggota Opsnal Polsek Perbaungan yang di pimpin kapolsek AKP Manto Pandiangan bersama Kanit Reskrim Ipda Raja kaya sihaloho ke lokasi dan melakukan oleh TKP.


Dari hasil TKP polisi menemukan 4 butir peluru amunisi aktif,1 kunci roda,1 sarung sangkur merk cobra dan barang bukti 3 sepeda motor yang rusak oleh OTK tersebut.


Kapolsek Perbaungan AKP.Manto Pandiangan mengatakan kepada wartawan saat ini kasus penyerangan masih dalam proses penyilidikan oleh pihaknya.


Sementara itu berdasarkan rekaman Cctv rumah warga dan para saksi identitas para pelaku sudah diketahui kata Kapolsek AKP.Manto Pandiangan.


Kemudian tim gabungan Satreskrim Polres sergai bersama Polsek Perbaungan membentuk Tim untuk memburu para pelaku.


Tak butuh lama ,2 pelaku telah diamankan(tangkap) bernisial AC dan RS di daerah Lubuk Pakam Deli Serdang.


Penangkapan kedua pelaku ini dibenarkan oleh kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Raja kaya sihaloho"iya benar bg, kedua pelaku telah kita amankan didaerah Lubuk Pakam Deli Serdang:, katanya.(sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer