Senin, 24 Juli 2023

Satu Unit Mobil Xenia Di Hantam Kereta Api ,Karena Tak Berpalang.

 




Sergai | Gracidanews.com - Warga Tualang heboh dan terkejut telah terjadi Satu Unit Xenia Bk1413 Zi dihantam kereta api (KA) dari arah medan ke tebing tinggi di perlintasan rel KA di jalan Sunario, Lingkungan X keluraharan Tualang kecamatan Perbaungan kabupaten serdang bedagai , Minggu 23/7/2023 .

  

 Akibat kejadian itu,6 orang penumpang xenia Bk 1413 zi di bawak ke Rumah Sakit Melati Perbaungan karena mengalami luka - luka .


Informasi yang dapat di lokasi kejadian dari salah warga setempat mengatakan, kejadian ini di karena kan palang kereta api tidak ada dan orang untuk menjaga perlintasan kereta api pun tidak ada, pada saat mobil Xenia Bk 1413 Zi ingin melintas kaca pintu mobil tertutup sehingga supir tak mendengar kalau kereta api dari arah medan melintas ke tebing tinggi.


Lanjut warga " itu pun nasib baik bang , yang ditabrak pada bagian belakang mobil dan terpental ", ucapnya warga kepada awak media/wartawan.


Di ketahui ,Ngatno (52) , supir mobil xenia Bk 1413 Zi warga Desa Bintang Bayu dusun 1 kecamatan Bintang Bayu kabupaten Serdang Bedagai , yang sedang di rawat Rumah Sakit melati Perbaungan mengatakan, Bahwa dia tidak melihat dan mendengar kala itu kereta api melintas.


Pada itu" Tiba - Tiba saya hanya mendengar suara tabrakan yang keras membuat mobil saya terkuncang, terpental dalam mobil ", katanya.


Dari pantauan yang di lokasi tidak ada korban yang meninggal dunia , hanya melanggami luka - luka dan di rawat di RSU Melati Perbaungan.(sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer