Minggu, 09 Juli 2023

Razia Balap Liar, Satreskrim Polres Sergai Amankan Gerombolan Remaja

 


 


Sergai |Gracidanews.com - Team Opsnal Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Patroli Balap Liar berdasarkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa adanya gerombolan anak geng motor sedang menunggu teman - temannya di pinggir jalan di Jalan SMA Negeri 1 Perbaungan Kel.Batang Terap, Kec.Perbaungan, Sergai, Sumatera Utara, Minggu dini hari (09/07/23) Sekira Pukul.01.00 Wib.


Menindaklanjuti informasi tersebut, selanjutnya Team Opsnal yang dipimpin Kanit I Pidum Iptu M.K Bima Prakarsa, S.Tr.K bersama Personilnya langsung menuju lokasi sesuai yang diinfomasikan, dan sesampainya dilokasi didapati gerombolan anak - anak remaja yang sedang memperbaiki sepeda motor.


Dari lokasi diamankan sebanyak 8 (Delapan) orang anak remaja beserta sepeda motornya.


Dari hasil interogasi terhadap kedelapan orang tersebut diperoleh informasi bahwa sepeda motor yang sedang diperbaiki recananya akan dipergunakan untuk aksi balap liar.


Selanjutnya kedelapan org tersebut berserta sepeda motornya diamankan ke Polsek Perbaungan guna diambil keterangan


Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik melalui Kasi Humas Iptu Djunaidi Arman menerangkan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Sergai sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap aksi - aksi genk motor dan balap liar yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana di Wilkum Polres Sergai.


Saat ini kedelapan orang yang diamankan telah dipulangkan setelah keluarganya datang dan membawa surat kelengkapan sepeda motor, serta membuat surat pernyataan, Tutup Iptu Djunaidi Arman. (Sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer