Selasa, 11 Juli 2023

Wakapolres Sergai Terims Audensi Pengurus PGID Sergai.

 




Polres sergai | Gracidanews.com - Waka polres serdang bedagai(sergai) AKBP Sofyan SH yang mewakili kapolres sergai bersama kasat Intelkam AKP Siawoyo menerima Audensi/silaturahmi Pengurus Persatuan Gereja Geraja Indonesia Daerah Serdang Bedagai(PGID sergai) sumatera utara di Ruang kerjanya,selasa 11/7/2023.


Wakapolres AKBP Sofyan SH dalam sambutannya berterima kasih atas kedatangan Pengurus PGID sergai, dan mengajak untuk saling menjaga kerukunan hidup beragama di Serdang Bedagai, sehingga stuasi kamtibmas tetap londusif.


"Kami sangat mengharapkan peran jamaah Gereja untuk menjaga tetap kondusif , dan kami akan dukung persatuan Gereja Gereja Indonesia daerah sergai , untuk menjadi narasumber dalam kegiatan yang akan datang", tuturnya mengakhiri.


Sebelum nya, ketua PGID sergai Pdt.Rins Warjono Pasaribu,S,STh yang hadir bersama Sekretaris t.Sahala Siburian,Bendahara Pdt.Jon Liberson PurbaS.Th ,wakil Sekretaris Pdt.Yuda Taringan,STh mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Serdang Bedagai dan jajaran, selalu menjaga setiap kegiatan gereja.

"Dalam waktu dekat kami menginginkan pihak kepolisian untuk menjadi narasumber dalam sosialisasi hukum yang akan kami lakukan di Gereja, untuk itu kami mohon bantuan sebaga narasumber dalam kegiatan tersebut", pinta ketua PGID sergai Pdt.Rins Warjono Pasaribu ,S,Th.(Sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer