Rabu, 12 Juli 2023

Wakil ketua Pelopor Mengundang warga makan Bersama.

 




Sergai | Gracidanews.com - Wakil ketua Pelopor Sergai,  Fahrul Rozy beserta ketua pelopor, S. Maulana Hutabarat dan para rekan - rekan seperjuangan kumpul makan bersama di Rumah Wakil Pelopor,  sabtu 8/7/2023.


Dalam acara kebersamaan makan bersama  kata sambutan dari ketua Pelopor di wakili dengan wakil pelopor sergai, Fahrul Rozy mengatakan,  kita berkumpul  dan saling rasa persaudaraan,  mari kita  saling bersaudara , berbagi rasa bersama - sama. 


Acara makan bersama di hadiri oleh  warga/masyarakat  setempat kelurahan simpang  tiga pekan kampung manggis,  dan di hadir pula awak media/wartawan.

Kata sambutan warga/masyarakat setempat di wakili  yono  mengatakan,  ini lah mempererat persaudaran kita, saling membantu dan saling bahu membahu untuk warga/masyarakat seperti kami warga membutuh pertolongan dari Pelopor sergai. 


Lanjut nya, kami warga/masyarakat banyak-banyak berterima kasih atas semua pertolongan pelopor sergai yang begitu siap,  sigap dengan warga/masyarakat  yang membutuh kan pertolongan, semoga Pelopor lebih maju lagi dan di cintai masyarakat .

 

Selajutnya  warga/masyarakat makan bersama para Pelopor sergai dengan rasa kebersamaan persaudaran. (Sopiyan)


EmoticonEmoticon

Postingan Populer